Senin, 28 Januari 2019

Liburan Semester 1


LIBURAN SEMESTER

P A S semester 1 baru saja kuselesaikan . Setelah itu , kita diberi liburan yang agak panjang .  Awal liburan semester aku diajak pergi ke Lembang oleh keluargaku . Kita di Bandung selama 3 hari 2 malam. Aku dan keluarga ku menginap di hotel Panorama Lembang .
Aku berada di perjalanan selama 3 - 4 jam . Karena kita sampai di Lembang aku dan keluarga ku memutuskan langsung beristirahat dan hanya keluar untuk mencari makan malam .
Setelah makan malam kami langsung pulang untuk beristirahat . Pada pagi hari , aku  dan keluarga ku bangun pagi dan langsung mencari sarapan di sekitar hotel . Setelah sarapan aku langsung bersiap – siap untuk ber pergian lagi ke kos – kosan kakak saya laki – laki saya .
Saya sampai di kos – kosan kakak saya adalah sekitar jam 1 an . Setelah sampai di kos – kosan kakak saya , saya dan keluarga saya langsung membereskan kamar kos – kosan saya .  Saya dan keluarga membereskan kamar kaka saya kurang lebih selama 3 jam.
Setelah itu saya dan keluarga saya langsung pulang ke Jakarta . Saya dan keluarga saya kurang lebih di perjalanan selama 5 jam di tambah dengan beristirahat terlebih dahulu di rest area KM 97 . Saya sampai rumah kurang lebih jam setengah 12 malam . Saya dan keluarga saya langsung beristirahat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar