Senin, 16 April 2018

Biodata penulis

Text Box: FOTO
3 X 4
Biodata Penulis Buku


1.    Nama lengkap: Muhammad Dwantara Radhya Ardhany
2.   Nama panggilan: Tara
3.    Tempat/tanggal lahir: Bekasi, 04 Mei 2005
4.    Hobi: Bermain sepak bola dan bermain game
5.    Alamat email: dwantara040505@gmail.com
6.    Alamat blog:www.tara069.co.id
7.   Nama Instagram/LINE: taraards/ fun040505
8.   Ringkasan cerita liburan: Pada saat liburan sekolah. Aku dan juga keluargaku pergi berlibur ke Bandung dan juga ke Puncak. Untuk mengetahui ceritaku secara lengkap, baca ceritaku ya.
9.   Kesulitan dalam membuat cerita liburan: Memilih kata- kata yang cocok dalam cerita
10.                Kemudahan dalam membuat cerita liburan: Menceritakan kembali liburanku dalam tulisan
11. Cita-cita: Menjadi pemain sepak bola
12                Yang wajib membaca cerita liburan: Keluargaku, guru- guruku, dan juga teman teman ku.
13.                Jenjang pendidikan sejauh ini: TK (Starkids), SD (Putra I), SMP (Labschool Jakarta)
14. Judul Buku yang pernah dibuat: Unsere Reise
15.                Kesulitan menulis buku fiksi/fantasi: Memilih kata- kata yang cocok dalam cerita
16. Kemudahan menulis cerita fiksi/fantasi: Menulis ide- ideku ke dalam tulisanku
17.                Buku yang aku ingin tulis: Cerita tentang pengalaman liburanku
18.                Kata pengantar (cerita liburan): Buku ini dibuat Karen tugas dari guru saya yang hebat Omjay. Saya juga berterima kasih kepada tuhan Yang Maha Esa dan juga keluarga saya yang mendukung saya. Cerita ini saya buat untuk siapapun karena ini adalah pengalaman liburan saya, jadi baca ceritaku ini ya…  
19.                Kesan dan pesan sebagai penulis: Kesannnya seru dan juga menarik karena kita bisa menyalurkan ide dan pengalaman kita kedalam buku, pesannya baca buku ini, dan juga mulailah menulis buku.
20.                Nomor HP/ rumah: 087889471112  ( HP )

1 komentar: