Senin, 15 Januari 2018

LIBURAN SEKOLAH

Pada tanggal 24 mungkin adalah hari – hari yang paling ditunggu oleh siswa – siswi Labschool Jakarta, bahkan mungkin juga ditunggu – tunggu oleh siswa – siswi dari seluruh sekolah yang ada di Indonesia. Sebelum itu, kami anak Labschool Jakarta mengambil Raport terlebih dahulu, mungkin banyak yang merasa liburannya kurang menyenangkan karena terkena marah oleh orang tuanya masing – masing.
   Pada saat waktu liburan sekolah, aku bersama keluargaku tidak pergi ke luar negeri, akan tetapi aku dan keluargaku pergi ke Puncak. Pertama – tama aku pergi ke Puncak terlebih dahulu, aku di Puncak hanya 3 hari akan tetapi aku dan keluargaku tetap senang dengan liburan keluargaku. Di Puncak, aku sholat di masjid ternama yang berada di atas gunung yang bernama at-taawun. Setelah itu aku pergi untuk mencari makan siang diatas gunung yang lebih tinggi. setelah kami makan siang aku dan juga keluargaku harus menunggu terlebih dahulu kira – kira satu setengah jam untuk kembali ke hotel kami, karena jalan yang kami akan pakai akan diberlakukan buka tutup jalan.
   Setelah kami sudah turun ke hotel kami, aku dan keluargaku berencana untuk istirahat terlebih dahulu setelah sholat ashar di hotel kami, aku hanya bermain Hp untuk mengistiratkan tubuhku yang mungkin sudah terlalu capai saat berpergian sebelum aku dan keluargaku pergi ke masjid besar yang ada di gunung. Aku dan keluargaku kira – kira beristirahat selam 3 jam. Setelah itu kami semua menunggu untuk melaksanakan sholat maghrib. Setelah adzan maghrib kami melaksanakan sholat maghrib terlebih dahulu sebelum kami semua berpergian untuk mencari makan malam. Setelah kami sampai di tempat makan malam kami,kami langsung memesan makanan dan kami semua langsung makan malam, setelah itu kami semua langsung pulang untuk sholat isya. Setelah kami semua sampai di hotel kami langsung melaksanakan sholat isya seperti yang kami semua sudah janjikan. Setelah kami semua sudah selesai melaksanakan sholat isya kami berencana untuk beristirahat dengan tidur malam jam 10 malam akan tetapi aku dan kakak laki – laki ku tidur jam 11 karena aku ada tugas les yang harus kerjakan terlebih dahulu, dan kakakku harus ada tugas mengumpulkan sesuatu seperti essay untuk dikumpulkan ke Universitas yang ada di Jepang. Setelah aku dan kakakku sudah selesai dengan tugas – tugas kami, kami akhirnya kami tidur jam 11 malam.
   Aku bangun pukul 04.30 untuk melaksanakan sholat subuh setelah kami sholat subuh kami sarapan di hotel dengan jatah kami. Setelah kami sarapan, kami berlima bergantian untuk mandi. Setelah kami semua selesai kami mlangsung bersiap – siap untuk pergi jalan – jalan tetapi aku kurang tahu apa nama tempat itu.Setelah itu aku dan keluargaku berjalan – jalan mengelilingi sekitaran wilayah itu untuk melihat keindahan – keindahan yang ada di Indonesia, aku dan keluargaku melihat kekuasaan tuhan yang tidak ada batasnya contohnya adalah keindahan alam Indonesia yang indahnya luar biasa. Setelah aku dan keluargaku puas melihat – lihat kekuasaan tuhan yang tidak ada batasnya itu kami pulang ke hotel kami untuk melaksanakan sholat dzuhur terlebih dahulu. Setelah kami sholat dzuhur terlebih dahulu kami semua mencari makan, setelah kami semua sampai di tempat makan tersbut kami langsung memakannya lalu setelah itu aku dan keluargaku langsung pulang ke rumah kami di Jakarta dan kami sampai di Jakarta pukul 20.00.